Sabtu, 04 Februari 2012

Kisah Cinta F39-Thary


Pacar ke-2 Ku., Witari Anggraini yang lahir tanggal 10-Agustus-1996. Aku mengenalnya sejak tanggal 14-Juli-2009., waktu itu Aku menjadi teman kelasnya di SMP Negeri 1 Selong., kelas 8E. Pada pandangan pertama., Aku sudah menyukainya., tapi Aku tidak mempunyai cukup keberanian untuk mengungkapkan perasa’an Ku padanya.
            Aku sebenarnya sudah mengetahui sejak awal jika dia menyukai., caranya menyapa Ku., menelpon Ku., mengirimi Ku pesan singkat (SMS)., dan caranya memperlakukan Ku. Setelah Aku berpisah dengan Zohra., Aku mulai mendekatinya dan berhasil menjadikannya kekasih Ku sejak tanggal (14-November-2010)., Aku sering berkunjung ke kosnya yang lumayan jauh dari rumah Ku dengan menggunakan sepedea yang Ku beri nama Kenzo Blue.
            Pada suatu ketika., ketika kami sedang duduk berdua di depan kamar kosnya., kebetulan pada sa’at itu ibu kosnya sedang keluar dan tidak ada orang satu pun di kosnya., kami duduk berdua sambil menikmati indahnya dunia., tiba-tiba Aku terkejut ketika dia membelai tangan Ku., dan mulai menggenggam erat tangan Ku., aaaa., Aku terdiam sejenak ketika tangannya yang putih langsat membelai lembut pipi Ku.
            Dia mulai meremas-remas tangan Ku dengan lembut., dan Aku membalasnya dengan gerakan yang cukup bergairah., hari itu menjadi hari pertama Aku dan pacar Ku bergandengan tangan., langka momen kayak gitu manjuran.
            Aku berpisah dengannya pada tanggal 14-February-2011., kami ingin focus kepada pelajaran karena kami akan menghadapi Ujian Nasional.
            Kau adalah wanita pertama yang menggenggam erat tangan Ku...



FiTha-Forever-In-Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar