Sabtu, 04 Februari 2012

Kisah Cinta F39-Zorra

Kisah cinta Ku., berawal sejak tanggal 17-Mei-2010 dengan Zohratul Audah., dia lahir tanggal 09-Agustus-1997. Kami mulai saling mengenal sejak tanggal 22-February -2010. Aku mulai menyukainya sejak Aku diberikan fotonya (Zohra) sebanyak 3 lembar., Aku terkagum-kagum melihat wajahnya yang bisa Ku bandingkan dengan 39 emblem Chelsea.
Aku sering mendengarkan radio RHN setiap malam bersamanya., me-request lagu yang sama.,hingga kami pernah ‘sms-an’ sampai pukul 02.00 dinihari., Aku sering menghabiskan waktu Ku disebuah lapangan kecl yang Ku sebut sebagai Gelora., di sana sudah banyak kenangan Ku yang sampai sekarang masih terukir jelas di otak Ku., sampai Aku tua pun kenangan itu tidak akan hilang dari ingatan Ku...
            O.,iya ngomong so'al angka 39. Sebenarnya angka 39 bukanlah angka sembarangan. Angka 39 adalah nomor Nicolas Anelka yang menjadi idola Ku sejak tahun 2009., Aku juga meminjam namanya sebagai nama 'keren' Ku (FirDaus Maulana Anelka). Selain nomor punggung Anelka., kebetulan angka 39 bisa Ku rangkai dari angka (22+17) yaitu angka pertama Ku mengenal dia (Zohra_22-February-2010) dan angka ketika kami (Aku dan Zohra) resmi menjalin sebuah hubungan (17-February-2010).
            Meski hubungan kami hanya bertahan sampai 5 bulan-15 hari (1-November-2010). Tetapi dia telah memberikan Ku sejuta kenangan., pengalaman., dan pelaran. Dia lah wanita pertama yang mengisi hati Ku., mengisi sepinya jiwa Ku.
            Jujur Aku masih mencintainya,



FirZha-Forever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar