Minggu, 05 Februari 2012

One of My Sweet Memories


Dalam Bahasa Indonesia :
Ku rasa kenangan indah pertama Ku adalah ketika Aku berumur 13 tahun., tepatnya hari Senin tanggal 17 Mei 2010., hari itu mungkin akan menjadi hari yang tak terlupakan bagi Ku., karena pada hari itu Aku mendapatkan banyak pengalaman dan pelajaran tentang bagaimana cara menjalankan hidup…
          Senin., 17 Mei 2010., Aku bersama teman-teman Ku bermain sepak bola di sebuah lapangan yang sering kami sebut sebagai Gelora. Gelora adalah lapangan ke-2 bagi kami setelah Kediri yang kini dijadikan sawah…
          Ketika kami sedang asik bermain sepak bola., tiba-tiba kumpulan anak datang menghampiri kami., dan menantang kami bermain bola dengan mereka., kami menerima tantangan itu dengan syarat satu tim terdiri dari 8 orang…

          Aku menjadi center back., semangat kami sangat besar sehingga tim lawan tidak mampu menandingi permainan kami., Kami menang besar denan skor telak 3-0., Aku tak akan melupakan hari itu., karena Aku berhasil mencetak gol dan 1 assist…     

 In English
          I think., one of  my sweet memories is when I was 13 years old., Precisely on Monday 17 May 2010., That day will probably be a memorable day for me., Because on that day I get a lot of experience and lessons for how to collaborate with My friends...
          Monday., May 17, 2010., I was with my friends playing football in a field that often we called as Gelora. Gelora is the second field for us after Kediri is now used as rice fields ...
          I became a center back., Our passion so great that the opposing team could not match our game We primarily to score a landslide win big 3-0., I will not forget that day., Because I managed to score a goal and an assist ...       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar